Sabtu, 24 Maret 2012

Kingsoft Office Portable 2010

 
Anda pengguna komputer, salah satu software yang harus terinstal adalah office, entah itu microsoft office, open office, ataupun aplikasi office lainnya. Hal ini karena aplikasi office sangat penting terutama untuk membuat dan mengedit dokumen kerja. Pelajar, pekerja, dan para profesional pasti membutuhkan aplikasi office ini. Pada kesempatan ini SOGAPC menyediakan applikasi office alternatif yaitu Kingsoft Office 2010 Portabel.

Selayaknya microsoft office, kingsoft office 2010 portabel ini terdiri dari beberapa aplikasi seperti Kingsoft Writer (seperti microsoft word), Kingsoft Presentation (seperti microsoft powerpoint), dan Kingsoft Spreadsheet (seperti microsoft excel)

Dengan fitur dan interface yang handal dan sangat mudah digunakan, maka Kingsoft Office 2010 Portabel layak untuk anda coba. Kingsoft Office 2010 Portabel ini bisa digunakan untuk membuka dan menyimpan file microsoft office, jadi software ini 100% compatible dengan MS office.
Screenshot : 
 
 
 
STATUS : No Virus N Tested by me


PERHATIAN!
Untuk cara downloadnya Anda akan diarahkan ke adf.ly kemudian tunggu 5 detik dan cari tombol SKIP AD yang berada di sebelah kanan atas monitor anda.

Link download di bawah ini




Tidak ada komentar:

Posting Komentar